Tekhnical Meeting ( TM ) Seleksi Naga HSU tahun 2023

Amuntai , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara bersama dengan Pewadahan Nanang Galuh melaksanakan kegiatan seleksi pemilihan Nanang dan Galuh Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2023.
Ada beberapa tahapan yang harus di lewati peserta dalam mengikuti alur seleksi Nanang dan Galuh 2023 di antara nya yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud ) bersama dengan Pewadahan Nanang Galuh H

su yaitu Tekhnical Meeting (TM) peserta, yang mana ada sebanyak 70 orang Peserta yang mendaftar di ajang seleksi pemilihan Nanang dan Galuh tahun ini.
Kegiatan Tekhnical meeting

( TM ) tersebut di Laksanakn pada Hari Sabtu 08 Juli 2023 bertempat di Aula Gedung 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Hsu.Dilihat pada saat tekhnical Meeting ( TM ) peserta yang mendaftar semua hadir dan sangat antusias dalam memahami teknis yang di sampaikan agar sesuai aturan yang sudah di tentukan panitia. Harapannya semoga peserta yang terpilih nanti nya yang sampai ke Grand Final dan menjadi Nanang dan Galuh Hsu 2023 itulah yang terbaik dan mampu memberikan prestasi maupun inovasi untuk pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan juga lebih mengenalkan akan budaya-budaya yang ada di Kab. Hsu Khusus nya.

(Disdikbud/ Dzm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.