LOKAKARYA 3 PENDIDIKAN GURU PENGGERAK ANGKATAN 3 KAB. HSU

Amuntai_Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 3 mengadakan Lokakarya 3  di Kabupaten Hulu Sungai Utara pada hari Sabtu 13 Nopember 2021.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara Bapak H. Junaidi Gunawan, S. Sos. M. Pd mengambil tempat pelaksanaan di Aula Tut Wuri Handayani Lantai 2 Gedung 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Junai berharap dengan adanya kegiatan lokakarya program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 3 ini dapat  menambah wawasan dan pengalaman berharga bagi para peserta dan kedepannya dapat memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Lokakarya kali ini dimonitor langsung oleh beberapa pejabat dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) IPA Propinsi Bandung Jawa Barat, dihadiri oleh 18 (delapan belas) orang Guru, 15 (lima belas) orang Kepala Sekolah, dan 9 (sembilan) orang Pengawas Pendamping.

Protik Pengajar (PP) antara lain : ibu Rita Murtafi’ah, M. Pd, ibu Rina Emilyana, S. Pd, bapak Dadi, S. Pd. MM, ibu Hj. Rusmiati, S. Pd dan ibu Sri Eka Ruslina, S. Pd.

(Disdikbud/1741/zeaf)

Foto – foto Kegiatan Lokakarya 3 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 :

 

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.