Bunda PAUD HSU Serahkan Bantuan Untuk Pendidik PAUD

AMUNTAI – Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP menyerahkan bantuan sembako dari Bank Rakyat Indonesia dan Pimpinan Pusat HIMPAUDI untuk Pendidik PAUD di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang terdampak pandemi covid-19 di Aula Tut Wuri Handayani Disdikbud HSU (Jumat, 12/11/2021).

“Bantuan ini berasal dari donasi Nasabah BRI dan juga dari Pengurus Pusat HIMPAUDI yang ada di Jakarta” ucap Bunda PAUD pada sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk tenaga pendidik yang terdampak Covid-19 dan beliau juga mengharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketua PD. HIMPAUDI HSU, Netty Ika Syahnida menambahkan “ada beberapa tahapan yang mendapatkan bantuan ini, untuk tahap pertama ada 10 orang kemudian ada tahap kedua dan seterusnya”.

Dikesempatan yang sama, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSU menyampaikan menaruh harapan besar kepada Tenaga Pendidik PAUD di Kabupaten HSU terus berjuang dalam memajukan pendidikan meski di situasi pandemi.

“Tentunya kita harus memberikan layanan pendidikan kepada anak anak usia dini yang merupakan sumber untuk meneruskan pembangunan yang ada di kabupaten HSU,” imbuhnya.

Seluruh acara penyerahan bantuan berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana. Pun tak mengeyampingkan kepatuhan menjalankan protokol kesehatan ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19, apalagi para pendidik PAUD adalah sangat diperioritaskan sterilisasi virus, agar supaya dapat membentengi anak-anak usia dini dari terpaparnya Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid. Pembinaan PAUD dan PNF, Kasi PAUD dan Sarpras serta perwakilan dari pengurus HIMPAUDI Kecamatan Se Kab. HSU.

(DISDIKBUDHSU/SRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.