PEMBAGIAN BANTUAN MASKER UNTUK SATUAN PENDIDIKAN DI HSU

Amuntai_Sebagai salah satu upaya untuk ikut menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di kalangan Siswa, Guru dan Tenaga Pendidik di Satuan Pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara memberikan bantuan berupa masker untuk jenjang sekolah Taman Kanak – Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara yang diwakili oleh bapak H. Masrani, S. Pd. MM (Kasubbag Keuangan dan Aset ) dibantu beberapa orang staf ikut membantu membagikan masker dibeberapa Sekolah di Kecamatan Amuntai Tengah dan Kecamatan Sungai Pandan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 16 dan 17 Nopember 2021

Mengutip keterangan dari Pa Junai panggilan akrab ( Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. H S U ) melalui sambungan ponsel, beliau mengatakaan ada sekitar 128 sekolah termasuk TK, SD, dan Sekolah Menengah Pertama yang sudah mendapatkan ijin dari bp Bupati HSU melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSU.

Junaidi berharap dengan bantuan berupa masker ini, dapat bermanfaat bagi anak didik juga para pendidik dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Beliau juga berpesan meskipun sudah mendapatkan ijin untuk pembelajaran tatap muka terbatas, bukan berarti kita sudah terbebas dari yang namanya Virus Covid-19.

Karenanya ujar beliau kita harus tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, dengan tetap melaksanakan aturan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

(Disdikbud/1741/Dzm/zeaf)

Foto – foto Kegiatan pembagian masker :

        

       

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.