BP PAUD DIKMAS KALSEL EVALUASI PTM DI HSU

AMUNTAI – Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat  Provinsi Kalimantan Selatan (BP PAUD Dikmas Kalsel) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Mitigasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Pelaksanaan Bantuan Pendidik/Tutor Bantu pada SPNF SKB, serta Verifikasi dan Validasi Data Mutu Pendidikan Satuan PAUD dan Dikmas di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Achmad Kusaini, Widyaprasa Ahli Muda BP PAUD Dikmas Kalsel saat ditemui di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara (Disdikbud HSU). Kamis (18/11/2021) siang.

“Ada 5 Satuan PAUD dan Dikmas untuk kami lakukan verifikasi data mutu satuan pendidikan, dan 1 Satuan PAUD akan di monitoring dan evaluasi untuk mitigasi pelaksanaan tatap muka terbatas, dan 1 SPNF SKB yang akan kami monitoring pelaksanaan program Tutor Bantu” ucap Achmad Kusaini.

Jannatul Ma’wa juga menambahkan bahwa lokasi yang akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi PTM adalah di PAUD Tunas Harapan Desa Sungai Karias Kecamatan Amuntai Tengah dan SPNF SKB HSU yang ada di Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya dari proses fasilitasi dan verifikasi data mutu pendidikan yang dilaksanakan oleh Tim Kabupaten/Kota dari bulan Oktober sampai minggu pertama bulan November ini” tambah beliau.

Sementara itu, Dwi Purwoko Pengolah Data di BP-PAUD Dikmas Kalsel menyampaikan untuk pelaksanaan monitoring, evaluasi dan verifikasi ini dilaksanakan dari tanggal 15 sampai dengan 18 November 2021 di beberapa wilayah kecamatan di Kab. HSU, nantinya kami akan berkoordinasi dengan Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal Disdikbud HSU untuk sasaran Satuan PAUD dan Dikmas yang kami kunjungi. (Disdikbud/Sry/Oel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.